Pelanggan adalah raja di waterboom

dinyatakan bahwa bermacam fasilitas yang diterapkan oleh pihak waterboom dapat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan untuk mampir ulang ke waterboom, dimana didalam fasilitas yang akan memadai didalam para pelanggannya.

waterboom

sejarah dan prospeknya menyatakan bahwa Fasilitas merupakan fasilitas dan prasarana yang mendukung operasional objek wisata untuk mengakomodasi segala kebutuhan wisatawan, tidak secara segera mendorong pertumbuhan tetapi berkembang pada waktu yang mirip atau sesudah atraksi berkembang dan terkandung lebih dari satu indikator Fasilitas utama, fasilitas pendukung dan fasilitas penunjang.

kualitas pelayanan dan fasilitas pada kepuasan pelanggan pada Fasilitas berpengaruh vital pada kepuasan pelanggan melalui uji t untuk variabel fasilitas nilai thitung lebih besar berasal dari nilai ttabel pendapatan  sebesar bersama dengan tingkat signifikan. Dengan demikian fasilitas berpengaruh vital pada kepuasan pelanggan dan Ha diterima. Dengan demikianlah fasilitas berpengaruh pada kepuasan pelanggan.

 fasilitas wisata dan kualitas pelayanan pada kepuasan pengunjung di wisata kolam renang wateerboom menghasilkan kesenangan didalam kegembiraan terhadap pelanggan yang mengunjunggi tempat wisata ini menjadi prioritas nya.

fasilitas wisata yang tersedia di wahana waterboom  udah dikategorikan baik. Karena kebersihan dan keterawatan fasilitas wisata udah terjaga dengan baik, tak sekedar itu fasilitas wisata yang tersedia juga sudah memenuhi standar serta kebutuhan pengunjung. Adapun peningkatan fasilitas wisata yang sanggup ditunaikan oleh waterboom untuk menaikkan kepuasan pengunjung peningkatan fasilitas pendukung yakni peningkatan jumlah dan kebersihan toilet.

metode yang menekankan aspek pengukuran secara obyektif terhadap fenomena sosial, di mana dari fenomena yang berkembang berkenaan bagaimana waterboom dapat menjaga konsistensinya diusianya yang memauki 10 tahun dan masih jadi pilihan dihati pelanggan untuk berbelanja, Menarik dari fenomena diatas, maka penelitian ini coba mengukur sejauh mana fenomena sosial selanjutnya secara obyektif. Pengukuran fenomena berkenaan suksesnya waterboom ini, juga didukung oleh penelitian kualitatif di mana penelitian secara kualitatif ini akan memperkuat pengukuran secara kuantitatif diatas. Penelitian kualitatif

dilakukan secara alamiah, di mana penelitian ini mengukur sejauh mana fenomena yang berkembang dilapangan dan apa ada tanpa ada manipulasi sedikitpun dan real apa adanya. fenomena selanjutnya berdasarkan terhadap judul yang diteliti yakni kualitas layanan, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan waterboom. Penulis dambakan mengerti apakah ada pengaruh antara mutu layanan, harga dan layanan terhadap kepuasan pelanggan waterboom.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *